Cara mudah Mengubah Format video ke VOB

Cara Mengubah Format ke VOB

kenapa di rubah ke format VOB ? karena format VOB bisa di baca oleh DVD Player, 
sebagai contoh, saya punya film penguin of madagaskar yang tadinya format MKV saya rubah ke VOB dan saya masukan kedalam flashdisk lalu colokkan ke DVD player dan hasilnya FILM BISA DI PUTAR tanpa CD ^_^

cara Mengubah Format MKV/MP4/3GP ke VOB

1. pastikan anda sudah menginstall Format Factory atau jika belum lihat Cara Install Format Factory
2. jika sudah, klik 2 kali pada shortcut format factory,


3. klik VOB seperti gambar yang saya lingkari di bawah ini 


4. klik Tambahkan File seperti yang saya lingkari dibawah ini


5. cari file video anda, jika sudah klik OK


6. klik nama file video anda seperti yang saya linkari warna hitam, jika sudah klik MULAI


nb : yang saya lingkari warna biru adalah tempat hasil











Related Posts:

0 Response to "Cara mudah Mengubah Format video ke VOB"

Post a Comment