Cara Mengembalikan File Yang Di Hapus Dengan Recuva

Cara Mengembalikan File Yang Di Hapus Dengan Recuva

Anda menghapus file tanpa sengaja, dan anda cari file yang telah anda hapus tadi di Recycle bin ternyata tidak ada? mungkin inilah solusinya
Recuva Adalah Software pengembali data yang gratis dan ringan serta cukup terkenal menurut saya, walaupun begitu, software berbayar bisa lebih powerfull dari recuva.

Cara Mengembalikan File Yang Di Hapus Dengan Recuva

1. Pastikan Anda sudah menginstall recuva atau anda ingin membaca Cara Install Recuva
2. buka recuva yang telah anda Install tadi



2.  klik Next


3. pilih file jenis apa yang ingin anda kembalikan, disini saya memilih All Files, lalu klik Next





4. anda cari dimana tempat waktu Anda mengapusnya jika anda lupa pilih I'm not sure. dan di tutorial ini file yang saya hapus waktu itu di Flashdisk maka saya pilih  In a Specific location lalu saya klik Browse



5. saya pilih flashdisk saya Removable Disk G, lalu klik OK


6. klik Next



7. ceklis Enable Deep Scan lalu klik Start



8. biarkan saja hingga proses selesai


9. cari file yang ingin anda kembalikan lalu klik Restore



10. lalu simpan di tempat yang anda inginkan. di tutorial ini saya kembalikan lagi di flashdisk saya lalu klik OK


11. klik Yes


12. klik OK


13. alhamdulilah, file sudah kembali ^_^













Related Posts:

0 Response to "Cara Mengembalikan File Yang Di Hapus Dengan Recuva"

Post a Comment