Cara Disk Cleanup Local Disk di windows 8

Cara Disk Cleanup Local Disk D/E/F

saya pernah mengalami Local Disk D saya tiba-tiba hampir penuh, ketika itu saya bingung kenapa padahal kalau di hitung2 seharusnya tidak sampai penuh masih ada free 20 GB lah.. koq sekarang tinggal 5 GB, dan setelah saya Disk Cleanup ternyata benar ada file sampah yang sampai 15 GB kalau gak salah...lalu saya Disk Cleanup dan ternyata berhasil. free saya jadi 20 Gb. hehe
Sebenarnya saya bingung mau membuat judul apa tentang postingan saya ini ^_^ hehe..
ya udah kita lanjut aja yuk...

Cara Disk Cleanup Local Disk
1. klik kanan local disk yang ingin di disk cleanup lalu pilih Properties seperti gambar di bawah ini


2. klik Disk Cleanup


3. klik OK



4. klik Delete Files


5. klik OK



selesai ^_^

Related Posts:

0 Response to "Cara Disk Cleanup Local Disk di windows 8"

Post a Comment