1. Steering.
Fungsinya utk mengatur respon stir. Ke kiri= respon lambat,dan ke kanan= respon cepat. Utk pengguna tombol/bukan analog respon steer lambat akan membuat mobil belok lbih lembut,karna roda tidak mendadak belok tajam.
2. Handling.
Utk mengatur kelakuan mobil. Geser ke kiri,lebih banyak slide/
3. Brakes.
Utk mengatur perbandingan/
4. Ride height.
Utk mengatur ground clearance/
Ke kiri brarti lbih rendah,ke kanan berarti lbih tinggi. Jika di rendahkan handling akan bertambah baik,tapi mobik jadi tidak stabil saat touch down dari lompat atau saat jalan tidak rata.
5.Aerodynamic.
Utk mengatur downforce/
6.Nitrous.
Utk mengatur aliran nitrous. Ke kiri utk durasi,ke kanan utk velocity. Geser ke kiri,berarti durasi pemakaian lbih panjang,tapi powernya kecil (lbih enak buat drag). Jika digeser ke kanan power akan lbih besar,tetapi boros (lbih enak utk percepatan).
7.Turbo/Super Cas.
Utk mengatur karakter sistem induksi tekanan udara. Geser ke kiri akan membuat torsi mesin besar di putaran bawah. Geser ke kanan akan membuat torsi mesin besar di putaran atas. Utk tollbooth dan drag,sbaiknya gunakan putaran atas. Utk pursuit akan lbih baik menggunakan torsi di putaran bawah..
Sumber:Facebook Yersa Adja
0 Response to "NFS MW '05 Tunning tips"
Post a Comment